Sebatik Tengah, SIMP4TIK - Sebatik Tengah kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai juara 3 dalam kategori Publisher melalui Aplikasi SIMP4TIK Tahun 2024. Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri karena merupakan penghargaan kedua yang diraih dalam minggu ini.

Menambah deretan pencapaian yang diraih oleh Kecamatan Sebatik Tengah. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bupati Nunukan dalam rangkaian acara senam bersama yang digelar dalam Peringatan HUT Ke-25 Kabupaten Nunukan, Minggu(13/10/2024).

Camat Sebatik Tengah, Aris Nur, SSTP, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, terutama kepada penanggung jawab publikasi, atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengelola publikasi Sebatik Tengah melalui Aplikasi SIMP4TIK.

"Keberhasilan ini merupakan hasil dari upaya kolaboratif seluruh tim dan komitmen kuat untuk terus memperbaiki kinerja publikasi dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih kepada Tim Publikasi Kecamatan Sebatik Tengah atas kerja keras dan kontribusinya," ujar Aris Nur.

Dengan penghargaan ini, Sebatik Tengah diharapkan dapat terus mengoptimalkan penggunaan teknologi informasi untuk meningkatkan transparansi dan layanan publik. Ke depannya, Kecamatan Sebatik Tengah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas publikasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.(*)

Teks/Foto : Muhammad Nursyahwal, A.Md.T (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK TENGAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom