SIMP4TIK News - Pemerintah Kabupaten Nunukan melalui Bidang Kesejahteraan Rakyat menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada Imam, Khotib, Guru Ngaji, Guru Sekolah Minggu dan Pendeta bertempat di ruang rapat lantai 5 Kantor Bupati Nunukan, Rabu (30/11).

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para penerima bantuan atas peran serta dan dedikasi dalam pembinaan umat beragama.

"Apa yang telah bapak/ibu lakukan dalam membina umat adalah salah satu wujud sinergitas dalam rangka mewujudkan masyarakat yang semakin berakhlak mulia," ucapnya.

Laura berharap, pemerintah daerah kedepannya program ini dapat terus berlanjut sehingga bisa mendorong seluruh lapisan masyarakat agar dapat saling bergandengan tangan dan saling bahu membahu dalam pelaksanaan proses berjalannya pembangunan.

Dikesempatan yang sama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) H. Tuo, Spd MM menjelaskan jumlah penerima bantuan sosial di Kabupaten Nunukan Tahun 2022 sebanyak 2394 orang yang tersebar di 21 Kecamatan. 

"Jumlah ini mengalami peningkatan 360 orang dari tahun 2021. Adapun besaran bantuan perorang Rp. 600.000., dari total anggaran sebesar Rp. 1. 500.000.000.," jelasnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom