SIMP4TIK News - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nunukan, Serfianus, berharap mahasiswa Dayak yang ada di Kabupaten Nunukan mampu tampil sebagai generasi muda berkualitas. Terlebih, melalui organisasi Ikatan Mahasiswa Dayak Kabupaten Nunukan (IMDKN) ini bisa menjadi salah satu wadah bagi mereka untuk mengembangkan diri.

"Aktifitas berorganisasi juga menjadi bagian penting bagi generasi muda, terutama kalangan mahasiswa dalam upaya menunjang pengembangan diri," ujar Serfianus, Sabtu (13/5).

Menurut Serfianus, keunggulan individu yang diperoleh tidak hanya melalui pendidikan formal yang dijalani pada bangku kuliah.  Karena ada hal positif yang bisa diperoleh dari aktifitas berorganisasi, maka diharapkan melalui IMDKN mahasiswa Dayak yang ada di Kabupaten Nunukan akan mampu tampil sebagai generasi muda berkualitas.

"Untuk menunjukkan bahwa mahasiswa di wilayah perbatasan juga mampu menjadi generasi pemikir konstruktif yang akan mengisi pembangunan dengan daya saing tidak hanya ditingkat daerah, regional dan nasional bahkan hingga ke tingkat internasional," imbuhnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS