SIMPATIK News -  Mewakili Bupati Nunukan, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus hadiri Pelaksanaan Pemuktahiran data Indeks Desa Membangun (IDM) percepatan penetapan dan penegasan batas desa sosialisasi Bantuan Langsung Tunai desa (BLT) di Ruang VIP Lantai IV Kantor Bupati Nunukan, Rabu (12/04).

Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dan strategis dalam upaya mewujudkan visi "desa membangun Indonesia” di mana desa bertenaga secara sosial, berdaulat secara politik, bermartabat secara budaya dan mandiri secara ekonomi.

Menurut Serfianus, kegiatan seperti ini adalah momen dalam menata desa menjadi lebih baik ke depannya. Namun itu ditentukan oleh camat-camat atau perangkat desa, sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat tercapai dengan sempurna.

Serfianus berharap agar semuanya dapat mendukung pelaksanaan penetapan dan penegasan batas desa di Kabupaten Nunukan. "Saya berharap para camat dapat memfasilitasi pelaksanaan penegasan batas desa di wilayahnya masing-masing," ujarnya mengakhiri kata sambutan.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS