SIMP4TIK News - Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan kosong. Yakni Kepala Dinas Kesehatan dan P2KB, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Maka sesuai aturan yang berlaku, Pemerintah Kabupaten Nunukan membuka seleksi secara terbuka bagi seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) yang memenuhi syarat.

Ketua Tim Seleksi, Serfianus mengatakan proses pendaftaran mulai dibuka sejak tanggal 17 Mei 2023 hingga 31 Mei 2023. Dilanjutkan dengan seleksi administrasi pada tanggal 1 Juni 2023 dan pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 3 Juni 2023.

"Untuk tesnya sendiri akan dilaksanakan tanggal 7 Juni 2023 sampai tanggal 16 Juni 2023. Yang mana tes tersebut dibagi dua tahap. Yakni tes kompeten manajerial dan sosio-kultural serta penulisan makalah pada tahap pertama. Tes wawancara dan presentasi makalah pada tahap kedua," terang Serfianus yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan.

Seluruh formulir persyaratan dapat diunduh pada bit.ly/Formulir_I_sd_V_SelterJPTP2023. Seluruh tahapan seleksi akan diumumkan melalui papan pengumuman BKPSDM dan website nunukankab.go.id.

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS