SIMP4TIK News - Genap berusia dua puluh empat tahun, Kabupaten Nunukan merayakannya dengan penuh semarak. Hal tersebut tampak pada acara pembukaan Paras Fest yang berlangsung di Paras Perbatasan, Senin (9/10) malam.

Rangkaian acara pembukaan Paras Fest diawali dengan gerak gemulai para penari Tidung dan Dayak Lundayeh yang membawakan tari daerah. Tidak sampai disitu, para hadirin juga dihibur oleh komedian tersohor yang akrab disapa bang Ipung. 

Sebelumnya masyarakat telah menyaksikan gerak jalan indah yang diikuti oleh 2.272 peserta dari kategori SD hingga umum pada Sabtu (7/10) lalu.

Dalam HUT yang mengambil tema Kerja Bersama Untuk Nunukan Maju, Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid menyampaikan apresiasinya dan harapan terhadap kemajuan Kabupaten Nunukan.

Para pelajar disabilitas turut diundang untuk pembagian alat sekolah yang diserahkan langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Nunukan, hj Nikmah.

Dengan dibukanya acara Paras Fest pada malam hari ini, maka rangkaian kegiatan peringatan HUT Kabupaten Nunukan ke-24 dengan resmi dimulai hingga tanggal 20 Oktober 2023 mendatang. 

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS