SIMP4TIK News - Dalam rangka menuju Indonesia Bugar 2045, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Nunukan menyelenggarakan senam bersama dengan ribuan masyarakat nunukan bertempat di Alun - alun, Minggu (18/12).

Dalam sambutannya, H. Hanafiah berharap senam SKJ yang dilaksanakan hari ini akan menjadi awal bagi semua untuk semakin senang berolah-raga. "Saya mengajak, mari sempatkan waktu sejenak untuk bergerak, berolahraga setiap hari, agar badan menjadi lebih sehat, lebih bugar dan siap beraktivitas kembali," ungkapnya.

Mulai jaga pola makan, pola hidup dan hindari stress dalam menghadapi kehidupan, agar kita semakin sehat, semakin bersemangat, semakin produktif.

Hanafiah juga berikan apresiasi yang kepada Kemenpora dan para pengurus kormi Kabupaten Nunukan yang telah menggelar kegiatan senam skj ini. Tentu, event – event seperti ini bisa digelar secara rutin di waktu – waktu mendatang.

Dr. Raden Isnanta juga menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi, iya juga tidak menyangka dengan antusias masyarakat Kabupaten Nunukan dalam kegiatan senam bersama ini, ia menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga pola olahraga sekurang-kurangnya 30 menit sehari dan tetap mengkonsumsi makanan yang sehat.(*)

Teks/Foto : Asrul (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom