Nunukan, SIMP4TIK - Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana melalui bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) menyerahkan bantuan mobil jenazah kepada puskesmas sedadap di halaman dinas kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Selasa (11/6/2024).

Dalam Penyerahan ini kepala bidang Sarana dan Prasana (Sarpras) Abdul rahim S.ST menyerahkan secara langsung kepada Kepala Tata Usaha (KTU) Puskesmas Sedadap Andarias Rante,S.Kep,Ns dan penyerahan ini kepala bidang Sarana dan Prasana (Sarpras) Abdul Rahim S.ST juga berharap dengan adanya mobil jenazah ini bisa memudahkan masyarakat, apabila ada warga yang meninggal sudah tidak lagi kesulitan dengan kendaraan.

Abdul Rahim juga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu kebutuhan dasar serta prioritas masyarakat yang telah disampaikan oleh puskesmas sedadap ke dinas kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Kepada Puskesmas Sedadap diharapkan agar mobil jenazah ini di rawat dan dijaga dengan baik agar dapat menentukan pengelola atau penanggung jawab serta system pemakaiannya dan di anggarkan melalui anggaran APBD tahun 2024.

Teks/Foto : Putri Sartika Dewi Permata Sari (Tim Publikasi DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK & KELUARGA BERENCANA )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom