SIMP4TIK News - Rangkaian kegiatan Rakor Bappeda Litbang ditutup dengan acara Outbound yang dilaksanakan di Pantai Kayu Angin Desa Tanjung Karang Kecamatan Sebatik, Kamis (30/11). 

Outbound sukses digelar dengan penuh keseruan dan kemeriahan. Para peserta disuguhkan dengan berbagai games dan kegiatan bersemangat kepemimpinan, kerja sama dan kekompakan. 

Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Nunukan Raden Iwan Kurniawan menyatakan rasa syukur atas terlaksananya seluruh kegiatan. 

"Alhamdulillah seluruh rangkaian pelaksanaan rakor Bappeda Litbang Se-Kalimantan Utara yang kita laksanakan ini dapat berjalan lancar, dimulai dari hari pertama sampai hari kedua ini," ucapnya. 

Diikatakan Iwan dihari kedua ini kegiatan dilanjutkan dengan outbound. Tujuannya adalah untuk refresing dann menjalin kebersamaan. 

"Seperti diketahui dalam mengerjakan sesuatu itu tidak boleh hanya satu pihak, tetapi harus berkerjasama dengan tim lainnya," tambahnya.

Ditempat yang sama Puput Islamita perwakilan dari Bappeda Provinsi Kaltara mengatakan dalam pelaksanaan rakoor tahun ini sangat berkesan. Menurutnya dengaan adanya acara outbound bisa terlihat kerjasama dan rencana kerja dari masing-masing Bappeda Se-Kaltara.

"Rakor Bappeda Litbang Se-Kaltara tahun ini sangat berkesan, yang mana hari pertama kita membahas isu - isu strategis nasional dan daerah. Dan dihari kedua kita ada outbound, yang diacara outbound ini terlihat kerjasama masing-masing seluruh bappeda litbang se kaltara terencana disini," tuturnya. 

Acara outbound ditutup dengan tari semajau yang diikuti oleh seluruh para peserta dengan penuh kegembiraan. 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim