SIMP4TIK News - Kunjungan dan silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Utara bersama FKUB Kabupaten Nunukan di sambut baik oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, SE MM PhD selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan bertempat di Cafe dan Resto Hotel New Lenflin Nunukan dihadiri langsung oleh Ketua FKUB Kaltara H. Abdul Djalil Fatah, SH.,MM beserta rombongan, Senin (28/11).

Pada kesempatan ini, Bupati Nunukan menyambut baik kehadiran pengurus FKUB Kaltara yang meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi di Kabupaten Nunukan dan mempererat silaturahmi, selain silaturahmi, sosialisasi peran penting FKUB dalam membina keharmonisan antar umat beragama di Kaltara sesuai dengan pemaparan yang disampaikan oleh FKUB Kaltara.

"kita bisa menyadari betapa pentingnya keberadaan dari forum kerukunan umat beragama, kehadiran FKUB untuk mendukung terwujudnya kerukunan antar umat beragama di seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan.

oleh karenanya saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kunjungan kali ini, Sebagai wujud dari sinergitas kita bersama untuk mewujudkan kerukunan umat beragama," Ujar Laura

Lebih lanjut Laura mengatakan, Forum dan Silaturahmi ini kiranya dapat membuka ruang diskusi, Koordinasi dan Silaturahmi antar Pemuka dan Tokoh Agama, khususnya segenap pengurus FKUB untuk dapat saling memahami dan menjadi ajang guna terus memupuk kerukunan, jika hal ini Intensif dilakukan tentunya akan menjadi langkah yang efektif untuk membuka sumbatan komunikasi yang mungkin ada selama ini.

Bupati Laura juga berharap kunjungan ini bukan yang terakhir, namun dapat terus terjalin dan dipelihara bersama sehingga langkah dengan tujuan yang sama dapat saling Bersinergi. (*)

Teks/Foto : Muliyanti (Tim Publikasi SEKRETARIAT DAERAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom