Nunukan, SIMP4TIK - Pemerintah Kabupaten Nunukan syukuran atas diraihnya kembali anugerah Adipura, Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, bagikan sebanyak 630 paket sembako bingkisan lebaran kepada pekerja lapangan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Nunukan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hutan Kota Pagun Benua Kelurahan Nunukan Selatan, Jumat (5/4/2024).

Bupati Nunukan, mengapresiasi kerja keras para pekerja lapangan serta menyampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya.

"Saya ingin berterima kasih atas kerja keras dan kerja ikhlas para pekerja lapangan DLH yang selama ini menjaga kebersihan lingkungan kita," ujarnya.

Pada kesempatan itu Laura, menyerahkan paket sembako bingkisan lebaran kepada pekerja lapangan DLH.

"Ini adalah sebagai bentuk perhatian dari kita pemerintah daerah kepada seluruh pekerja lapangan yang ada di wilayah Kabupaten Nunukan, tujuannya agar para pekerja lapangan tetap bersemangat dan bekerja dengan baik seperti biasanya," tuturnya.

Laura juga, menyampaikan berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dengan pemerintah daerah memberikan paket sembako bagi pekerja lapangan DLH.

"Kami haturkan terimaksih kepada perbankan dan beberapa perusahaan serta Baznas yang telah berpartisipasi dalam pembagian sembako kali ini", ungkap Laura.

Laura berharap semua sembako dapat bermanfaat serta berharap kegiatan seperti ini akan terus berjalan setiap tahunnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Andi M. Akbar M. Djuarzah, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus serta Kepala DLH Kabupaten Nunukan Meinstar Tololiu.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom