SIMPATIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Ke - 64 Tahun yang mengusung tema “Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju” bertempat di Hotel Lenfin Nunukan, Minggu (10/9).

Organisasi PEPABRI ini merupakan wadah untuk menghimpun dan merekatkan silaturahmi para Purnawirawan dan Warakawuri untuk menjadi rumah bersama bagi seluruh prajurit TNI dan Polri setelah Purna Bhakti.

Bupati menghimbau kepada seluruh keluarga besar Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI Kabupten Nunukan untuk tetap memiliki jiwa dan semangat pengabdian tanpa mengenal lelah, sebagaimana pada saat masih aktif sebagai anggota TNI dan Polri.

“Usia boleh bertambah, namun saya harap nilai kejuangan dan semangat pengabdian dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak boleh surut,” ujarnya.

PEPABRI merupakan organisasi yang mandiri dan berwatak pejuang serta bersifat netral dengan tidak memihak kepada Partai Politik (parpol) manapun.

"Namun sebagai individu atau perorangan, anggota PEPABRI memiliki kedudukan, hak dan kewajiban yang sama dengan warga negara Indonesia lainnya. Anggota PEPABRI bebas menentukan pilihan politiknya tanpa kehilangan jati dirinya sebagai prajurit pejuang yang berpegang teguh kepada nilai-nilai Sapta Marga atau Tribrata," tambahnya.

Usai Sambutan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom