Nunukan, SIMP4TIK - Penutupan rangkaian HUT ke 25 Kabupaten Nunukan di Paras Festival 2024, Sabtu (10/08/2024) malam,  berlangsung meriah, ditandai dengan kembang api dan penampilan band Cokelat yang mampu memukau masyarakat Nunukan.

Band Cokelat tampil membawa lagu pembuka berjudul ‘Bendera’ dan lagu ‘Salah’, serta lagu pemungkas ‘Tanah Air Ku’.

Setiap lagu yang dinyanyikan mampu membawa atmosfer penontOn untuk ikut bernyanyi, terlebih lagu yang dibawakan bertepatan dengan suasana HUT RI ke 79.

“Keren, selain lagu musiknya juga membuat kita bersemangat bernyanyi bersama, “ ungkap salah satu penonton bernama Tusriadi.

“Tujuannya ke Paras malam ini selain ingin mencari angin juga ingin mendengar musik dari Band cokelat dari dekat, selama ini kita hanya mendengar dan melihat melalui televisi atau youtube. Mumpung sudah ada di Nunukan kita mau mendengar dan melihat secara langsung Band Cokelat, " tambahnya.

Sementara Bupati Nunukan, Asmin Laura hafid yang hadir menyaksikan dan menutup rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke 25 Kabupaten Nunukan yang dimulai sejak 3 bulan lalu hingga penutupan bulan Agustus 2024 ini, berharap masyarakat menikmatinya.

“Saya hanya berharap masyarakat Nunukan dapat menikmati semua rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan,” tuturnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS