SIMP4TIK  News - Tim Satgas Saber Pungli yang beranggotakan sejumlah petugas dari berbagai instansi, termasuk PNS Inspektorat dan perwakilan dari Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Nunukan, telah tiba di Kecamatan Krayan untuk menjalankan kegiatan sosialisasi yang akan berlangsung selama dua hari mulai 8 dan 9 September 2023, Kamis (7/9).

Tim terdiri dari PNS Inspektorat Daerah antara lain Inspektur Pembantu Wilayah II Nana Sukarna, S.IP, M.Si, PPUPD Ahli Madya Fatmah, S.Kom dan Puput Laksono, S.T, M.A.P, PPUPD Ahli Muda Fadli Abdullah, S.Mn, M.M, PPUPD Ahli Pertama Yayuk Asmawati, S.IP serta Eries Ramadhani dari Sekretariat Inspektorat Daerah. Kepolisian Resor Nunukan diwakili oleh Kasat Binmas AKP Najamuddin dan Bripda Okmar serta dari Kejaksaan Negeri Nunukan oleh Jaksa Pertama Emanuel Yogi Budi Aryanto, S.H.

Tim ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang hak-hak mereka dalam mendapatkan pelayanan publik yang bebas dari praktik pungutan liar (pungli).

Teks/Foto : Eries Ramadhani (Tim Publikasi INSPEKTORAT DAERAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom