SIMP4TIK News - Tepat 10 Agustus 2023, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD memasuki usia ke - 38. Perayaan ulang tahunnya dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa. Ucapan meramaikan jagad sosial media, baik melalui tulisan, gambar dan visual. Meski ditengah padatnya agenda, Pemerintah Kabupaten Nunukan tidak lupa membuat momen istimewa untuk orang nomor satu di Kabupaten Nunukan, Kamis (10/8).

Momen istimewa ini tak lupa sang suami memberikan ucapan selamat kepada Bupati Laura dan mendoakannya agar tetap menjadi pemimpin yang bijaksana, terus melakukan hal positif. “Semoga panjang umur, sehat terus dan sukses selalu,” ujar Muhammad Andi Akbar atau kerap disapa Abe.

Selain itu, mewakili H. Hanafiah, Sri Kustarwati selaku ketua tim penggerak PKK Kabupaten Nunukan menyampaikan doa untuk Bupati. “Selamat ulang tahun nak Laura, sehat terus, sukses terus yah,” katanya.

Bupati Nunukan juga menyampaikan kesan dan pesan kepada tamu undangan yang hadir dihari spesialnya. “Saya sangat bersyukur dan mohon doa agar diusia ke - 38 tahun ini saya bisa sehat selalu dan terpenting adalah tetap selalu bahagia bersama seluruh masyarakat nunukan didalam memimpin, mengawal pembangunan,” pungkasnya.

Air mata tak terbendung lagi, Bupati Laura juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang suami yang berdiri tepat disampingnya karena telah menjadi sumber penyemangat. Selain itu, ucapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah yang telah bekerjasama selama beberapa tahun penuh pengalaman dan menjadi sumber pembelajaran.

Dihari spesialnya, Laura berharap agar kedepannya tetap bisa bersama menjalani dan mengerjakan tugas dengan baik. Paling penting yaitu mengawal pembangunan dan masyarakat juga mendapat pelayanan yang terbaik di Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

Teks/Foto : Hermi Mastura, S,I.Kom (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom