Nunukan, SIMP4TIK - Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus SIP MSi, Jumat 12 Januari 2024 genap berusia 55 Tahun. 

Pagi ini, selesai melaksanakan senam bersama di halaman Kantor Bupati Nunukan, pria yang memiliki empat orang anak tersebut  mendapat suprise dari ASN dan Honorer di lingkungan Kantor Bupati Nunukan. 

Lagu selamat ulang tahun mengiringi langkah beliau memasuki lantai satu Kantor Bupati. Nasi tumpeng dan kue ulang tahun telah disiapkan. Wakil Bupati,  Pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Fungsional, Ibu - ibu DWP, serta honorer membaur menjadi satu memberikan ucapan selamat. 

Tak lupa istri tercinta Katriana Shopa Juana ikut memberikan ucapan selamat dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai maupun honorer yang telah menyiapkan surprise tersebut. 

"Saya berterima kasih kepada semuanya atas dukungan doa semoga diusia Bapak yang ke 55 tahun ini selalu diberkati oleh Tuhan, " ucapnya

Ditempat yang sama, Wakil Bupati H. Hanafiah SE MSI menyampaikan selamat ulang tahun dan mengajak seluruh tamu yang hadir untuk bersama - sama mendoakan Sekda Kabupaten Nunukan. 

"Mari kita bersama - sama mendoakan bapak sekda, semoga selalu diberi kesehatan, kekuatan, dan umur yang panjang supaya beliau dapat terus berkarya dan berbuat sesuatu hal yang positif untuk masyarakat Kabupaten Nunukan, " ujarnya. 

Usai memberikan sambutan singkat sebagai ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan, Serfianus didampingi oleh istri memotong tumpeng dan potong pertama diberikan kepada Wakil Bupati dilanjutkan dengan makan bersama. 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS