Sebatik TengahSIMP4TIK - UPZ Baznas Sebatik Tengah melaksanakan kegiatan penyaluran santunan untuk anak yatim dan difabel dalam program Berbagi Cinta Berlimpah Berkah, Selasa (16/07/2024)

Dalam sambutannya, Ketua UPZ Baznas Sebatik Tengah, Ahmad Nur, S.HI menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperhatikan saudara-saudara kita, terutama anak-anak yatim, Kami ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan perhatian dan bantuan yang layak,” ujar Ahmad Nur.

Sebanyak 75 paket bantuan akan disalurkan dalam kegiatan ini. Dari jumlah tersebut, 25 paket disediakan oleh BAZNAS Kabupaten Nunukan, sementara 50 paket lainnya disediakan oleh UPZ Baznas Sebatik Tengah.

Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi para penerima di bulan yang penuh berkah ini. Paket bantuan ini berupa perlengkapan sekolah, yang diharapkan dapat membantu anak-anak dalam menjalani kegiatan belajar mengajar dengan lebih baik

Ahmad Nur juga menambahkan bahwa partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak sangat penting untuk kesuksesan program ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini membawa berkah dan manfaat bagi semuanya,” tutupnya.

Kegiatan penyaluran santunan ini menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian dan kebersamaan dalam membangun masyarakat yang lebih peduli dan berbagi terhadap sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan.(*)

Teks/Foto : Muhammad Nursyahwal, A.Md.T (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK TENGAH )

Editor : Kaharuddin, SS