SIMP4TIK News - Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah, SE MSi menghadiri Tablig Akbar dalam Milad PT. Annur Kaltara Arafah yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1445 Hijiriah bertempat Masjid Agung Al-Mujahiddin, Jalan RE Marthadinata, Minggu (24/09).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Nunukan berharap kepada umat muslim agar menambah kecintaan terhadap Rosulullah Muhammad SAW. "Saya mengajak kepada semua yang hadir dalam majelis ini untuk menjadikan Peringatan Maulid sebagai momentum agar terus menambah kecintaan kepada Rosulullah," kata Hanafiah di hadapan jemaah yang hadir.

Menurutnya, Maulid Nabi harus dijadikan sarana untuk mengenal seluruh sisi kehidupan Nabi Muhammad SAW sebagai pribadi, suami, ayah, sekaligus pemimpin.

Hanafiah menuturkan, meski Maulid Nabi selalu dirayakan setiap tahun dan ajaran, ahlak, serta budi pekerti mulia yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW selalu disampaikan oleh para ustadz, namun semua itu tak pernah cukup.

"Kerinduan dan kecintaan kita terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW terlalu besar. Telaga kemuliaan dan ketinggian budi pekerti Rosulullah SAW juga tidak akan pernah kering meskipun setiap saat kita timba," ucap Hanafiah.

Hanafiah juga menyampaikan selamat datang kepada Habib Husein Ja'far Al Hadar di Pulau Nunukan.

Dia meyakini kedatangan Habib Husein Ja'far di Pulau Nunukan akan membawa keberkahan dan kesejukan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan.

"Habib Husein Ja'far Al Hadar jadi idola para generasi muda. Habib yang mampu menampilkan wajah Islam yang sejuk, damai, modern dan rahmatan lil alamin," imbuhnya.

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom