Nunukan, SIMP4TIK – Antusiasnya masyarakat Nunukan menyaksikan lomba gerak jalan indah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 Kabupaten Nunukan, sejak pagi hari hingga selesai mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Nunukan, Hanafiah.

“Saya sampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak, baik peserta dan masyarakat yang antusias mengikuti dan menyaksikan lomba gerak jalan indah ini sejak pagi hari, ini memperlihatkan sebagai bentuk kerjasamanya dalam menyukseskan lomba gerak jalan ini," ujarnya kepada media, Sabtu (03/08/2024).

Wabup Hanafiah juga melihat kegiatan ini telah berdampak positif kepada para peserta pelajar yang telah tampil sangat baik, khususnya saat baris-berbaris.

“Saya pikir ini sangat positif karena kita tau gerak jalan ini diperlukan latihan, tidak terasa peran guru dan TNI mendidik anak-anak kita mulai level SD, SMP, SMA/SMK bisa tumbuh kedisiplinan melalui baris-berbaris, saya juga mengapresiasinya," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Hanafiah juga berharap, untuk lomba atau kegiatan HUT Kabupaten tahun-tahun berikutnya peran masyarakat lebih banyak lagi. 

“Sekali lagi peran masyarakat kita harapkan partisipasinya, karena biar bagaimanapun untuk memajukan daerah ini dibutuhkan kerjasama semua pihak, bukan hanya pemerintah tadi masyarakat juga, termasuk perusahaan bisa ikut serta partisipasi di tahun - tahun berikutnya," imbuhnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom