Nunukan, SIMP4TIK - Mewakili Bupati Nunukan, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Abdul Halid menghadiri Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Maumere Nunukan (IKMN) bertempat di Gedung Olahraga Dwikora pada Minggu malam, (21/1/2024). 

Halid mengatakan Natal adalah wadah yang harus bisa mempersatukan yang terserak, mengumpulkan yang terpisah dan mendekatkan yang sedang berjauhan. Maka menjadi harapan bagi umat Kristiani, setelah natal mereka menjadi suci dan semangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari, dan menatap masa depan yang penuh harapan. 

Di kesempatan  itu juga, Halid menyampaikan ucapan terima kasih pemerintah daerah Kabupaten Nunukan kepada seluruh warga Maumere yang selama ini telah mendukung program - program pemerintah. 

"Saya berharap kita dapat terus bergandengan tangan dan bekerja sama dalam melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan seluruh masyarakat," ucapnya.

Sementara itu ketua IKMN  Wilhelmus Wisang menyatakan kegiatan perayaan Natal ini adalah untuk lebih mengeratkan tali silaturahmi. 

Tak lupa  Wihelmus berpesan kepada seluruh warga Maumere yang berada di Kabupaten Nunukan, agar selalu kompak terutama dalam menghadapi pemilu tahun 2024 ini. 

"Saya berpesan kepada seluruh warga Maumere yang berada di Kabupaten Nunukan agar selalu kompak, khususnya dalam menghadapi pemilu yang diselenggarakan oleh pemerintah saat ini. Jangan ada perselisihan diantara kita hanya karena beda pilihan, mari kita dukung pemerintah dalam menciptakan pemilu damai," tuturnya. 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim