SIMP4TIK News - Pada ajang pemilihan Duta Wisata Perbatasan Kabupaten Nunukan yang digelar Dinas Kebudayaan, Pemuda Olah Raga serta Kepariwisataan Kecamatan Nunukan dan Kecamatan Lumbis Pansiangan berbagi juara. Nunukan menjadi yang terbaik pada kategori wanita sedang Lumbis Pansiangan berjaya pada kategori pria. 

Berikut profil singkat sang juara yang nantinya akan diikutikan pada ajang pemilihan Duta Wisata tingkat Propinsi Kalimantan Utara sekaligus akan menjadi Duta Wisata Kabupaten Nunukan selama setahun. Duta wisata ini akan menunaikan tugas untuk mempromosikan potensi, obyeks wisata Kabupaten Nunukan dalam berbagai event baik di Kabupaten Nunukan maupun di luar Kabupaten Nunukan. 

Putri : Andi Anya Olivia, lahir di Bogor pada tanggal 19 Januari 2004, pendidikan terakhir SMA, tinggi badan 172 cm, hobby membaca, basket dan travelling. Motto gunakan masa muda untuk berkreasi dengan sebaik-baiknya, karena masa tua pasti akan datang dan akan membatasi ruang gerak. Pesan untuk generasi sebaya, jangan pernah puas untuk berkreasi dan berinovasi, teruslah berlatih dan belajar, rengkuh dan gemnggam duniamu untuk akhiratmu. 

Putra : Krismonika Saliut, lahir di Mansalong 8 Agustus 2004, pendidikan terkahir SMA, tinggi badan 165 cm, hobby olah raga sepak bola. Motto  sekali melangkah mtidak akan berhenti sebelum impian dan  cita-cita dalam genggaman. Pesan kepada generasi umur tidak menunggumu untuk terus berbuat terbaik bagi diri dan negeri kita, maka teruslah mengasah dan menggali potensi diri untuk meraih masa depan kita demi kejayaan bangsa. 

Sumber : Irmayanti Rustam (Disbudporapar)

 

Teks/Foto : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )