SIMPATIK News - Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM PhD menyerahkan piagam penghargaan kepada Fery Styaningsih SKM anggota Tim Publikasi Pemerintah Kabupaten Nunukan SIMP4TIK dari Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana atas prestasinya sebagai penulis berita paling produktif pada portal berita SIMP4TIK (berita.nunukankab.go.id). Penyerahan penghargaan itu dilakukan usai upacara Peringatan HUT Korpri yang ke-51 di Kantor Bupati Nunukan, Selasa (29/11).

"Sebagai Bupati tentu memberi ampresiasi yang setinggi-tingginya karena selaion disibukkan dengan tugas rut in di tempat kerjanya Dinas Kesehatan, ternyata dapat membagi waktu dengan baik untuk mempublikasikan setiap pelaksanaan program kegiatan yang berlangsung di Dinas Kesehatan, tolong dipublis dengan baik agar menjadi contoh bagi anggota Tim Publikasi yang lain," ujar Laura. 

Pemberian penghargaan ini menurut Mursan Sakka yang juga Kepala Bidang Informasi, Komunikasi Publik Dinas Kominfo Statistik dan Persandian didasari atas produktifitas penulisan berita. "Ibu Fery ini tergolong paling produktuf, hingga Nopember ini sudah menulis hampir 60 berita sejak aktif pada Juli lalu," katanya. (*)