SIMP4TIK News - Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Amin SH melakukan motoring arus balik pasca lebaran di beberapa pelabuhan kedatangan baik di Pulau Nunukan maupun di pulau Sebatik Rabu (26/4)

Monitoring ini dilaporakan kepada Bupati Nunukan, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah melalui WaG Pmda Nunukan dengan melampirkan dokumentasi foto kegiatan yang sedang berlangsung. 

Pada monitoring itu, Muhammad Amin didampingi Kepala Bidang dan staf terkait terkait melakukan pertemuan dengan Pegawai UPTD Pelabuhan Ferry Mansapa setelah itu dengan berjalan kaki menuju dermaga pelabuhan ferry Mansapa. 

Di atas kapal ferry terlihat Kadis Perhuhungan didampingi ABK sedang dudukdi kursi tempat juru mudi beradal. Terlihat ABK yang lain sedang fokus sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. 

Dari monitoring yang dilakukan ini Muhamad Amin melaporkan dermaga yang dikunjungi yang menjadi pintu kedatangan di pulau Nunukan dan Sebatik seperti Dermaga Ferry Mansapa Sei Jepun, Demaga Milik Pemda di Liang Bunytu dan Dermaga Bambangan kondisi pemudik terlayani dengan baik, lancar aman dan terkendali.

"Izin melaporkan saat ini melakukan monitoring arus mudik H+3 lebaran idul Fitri di pelabuhan Fery sei Jepun,Bambangan dan dermaga milik Pemda, tuk saat ini kondisi lancar, aman dan terkendali," katanya. 

Laporan Kadis perhubungan ini tak pelak mendapat respon dari Bupati Nunukan dengan jempol disertai tulisan manta hal yang sama dari Sekretaris Daerah Serfianus SIP MSI dalam bentuk jempol dengan tulisan mantap pula. Sedangkan dari Asisten Adminikstrasi Pembangunan Asmar Said SE MAP memberi apresiasi dengan tulisan,"Mantap Pak Kadis."(*) 

Data dan Foto : WaG Pmda Nunukan