SIMP4TIK News - Salah satu kegiatan yang cukup menarik perhatian peserta  Temu Karya Relawan ke-15 PMI se-Kalimantan Utara dan Kabupaten Berau adalah Lomba Pentas Seni yang dilaksanakan di lokasi air terjun Binusan, Sabtu malam  (26/22).
Asa Zumara seorang panitia kepada Kinda Linjau dari Simpatik News mengungkapkan, peserta yang hadir berasal  dari setiap kabupaten/kota yaitubTarakan, Malinau, Bulungan, Tanah Tidung, Berau dan Nunukan. 
"Namun yang siap untuk menampilkan kebolehan mereka hanya 4 perwakilan, " ungkapnya. 
Suasana pentas seni semalam berjalaan dengan penuh meriah memecah kesunyian malam di lokasi air terjun Binusan yang adem. Kemeriahan itu terlihat ketika setiap peserta menampilkan kebolehannya, disambut dengan riuh dan sorak oleh peserta lainnya. 
Pada saat ditanyakan salah satu peserta tentang berapa lama persiapan perform sampai semaksimal ini? Mereka menjawab cukup memakan waktu lama karena semangatnya.
Sepanjang acara digelar, dewan juri nampaknya agak sulit menentukan nilai bagi peserta karena penampilan yang sama memukau. Walaupun pengumuman hasil penjurian belum diumumkan  pada akhir lomba namun dewan juri telah melakukan perhitungan dan menentukan peseta Pentas Seni yang layak mendapat juara. (*)

Teks/Foto : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )