SIMP4TIK News - Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik bersamaan pada Kamis (2/3) lalu melakukan serah terima jabatan di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Nunukan Selasa (7/3). 

Ketiga pejabat itu adalah Muhammad Amin SH saat ini menjabat Kepala Dinas Perhubungan jabatan sebelumnya Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Masniadi SHut MAP Kadis Trans Naker jabatan sebelumnya staf ahli Bupati dan Abdul Munis ST MAP Asisten Pemerintahan dan Kesra jabatan sebelumhnya Kadis Trans Naker. 

Acara serah terima jabatan ini dihadiri disaksikan Sekretaris Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Umboro Hadisusino SE MAP dan Staf serta Kepala Bagian Hukum dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Staf. 

Sebelum serah terima dilakukan setiap Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama menyampaikan pesan dan harapan disertai ucapan terima kasih atas dukungan staf selama melaksanakan tugas.

Penandatangan berita acara serah terima jabatan antara Muhammad Amin SH dengan Abdul Munir ST MAP untuk jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesra dan Abdul Munir ST MAP  dengan Masniadi SHut MAP untuk jabatan Kadis Trans Naker menandai pelaksanaan kegiatan ini.(*)