SIMPATIK News - Bertempat di Hotel New Lenfin Nunukan di gelar acara pisah sambut dan kenal pamit Kapolres Nunukan dari AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H kepada AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H.

Acara pisah sambut ini berlangsung sangat meriah di hadiri jajaran Forkopimda, wakil Ketua DPRD Kaltara, kepala OPD, instansi vertikal, jajaran polres Nunukan, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Nunukan. Senin, (23/1).

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD mengatakan bahwa dalam hidup kita mengenal yang namanya mysteri of life yaitu rahasia kehidupan antara lain maut, jodoh, rejeki, serta karir yang akan di tempuh dalam hidup kita. Tidak ada yang bisa mengetahui, kecuali Allah SWT Tuhan yang maha esa. Rasanya baru kemaren kita menyambut kedatangan bapak Ricky Hadiyanto, namun malam hari ini kita sudah harus melepas beliau untuk meneruskan kiprah dan pengabdiannya di tempat tugas yang baru. Namun itulah kehidupan, selalu ada pertemuan dan juga perpisahan.

Kehadiran Laura juga mengajak untuk mendoakan Ricky Hadiyanto senantiasa di beri kesehatan, kekuatan, dan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas - tugasnya di tempat dan posisi yang baru. Meskipun hanya bertugas kurang dari satu setengah tahun, namun bapak Ricky Hadiyanto terbilang sukses dalam mengawal kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Nunukan.

Beliau mampu merangkul seluruh element masyarakat untuk sama - sama dan bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif.(*)

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom