Nunukan, SIMP4TIK - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid jadi Inspektur Upacara (Irup) sekaligus membacakan teks pancasila diikuti oleh seluruh peserta upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Nunukan, Selasa (1/10/2024) 

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Asmar SE, MAP menyatakan peringatan hari kesaktian pancasila adalah kewajiban masyarakat Indonesia sebagai penghormatan terhadap para pahlawan yang gugur dalam menjaga keutuhan dan kejayaan Pancasila yang mana pada tanggal 1 Oktober Indonesia kembali bangkit.

Selain itu dikatakan Asmar Hari kesaktian pancasila sebagai pemersatu bangsa. Ia berharap seluruh masyarakat di Kabupaten Nunukan dapat menjadikan dasar negara ini untuk terus bersatu. 

"Semoga dengan hari kesaktian pancasila sebagai dasar negara pemersatu bangsa ini kita seluruh masyarakat nunukan dapat terus bersatu khususnya dalam menghadapi pilkada saat ini,  dan bagi ASN yang ada di Kabupaten Nunukan juga dapat menjadikan momen ini untuk terus bersatu menuju indonesia emas," pungkasnya (*) 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom