SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (DKKOP) H Junaidi SH hadir sekaligus membuka acara Echo Wedding Expo Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh PT. Bahagia Event Indonesia Kabupaten Nunukan bertempat di Paras Perbatasan, Jalan Lingkar, Senin malam (4/7).

"Wedding organizer saat ini sudah menjadi industri yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Pasangan calon suami istri yang hendak menikah, sekarang ini benar - benar memperhatikan secara detail pernak – pernik pesta pernikahan yang akan dilangsungkan nanti, mulai dari gedungnya, dekorasi tempat acara, busana pengantin, make up dan tata riasnya, fotography, termasuk juga katering yang menyajikan makanan dan minuman bagi para tamu. Mereka ingin pernikahan yang akan dilaksanakan benar - benar menjadi momentum istimewa dan memberikan kenangan yang terindah disepanjang hidupnya," ujar Junaidi.

Dahulu calon pengantin hanya disodori satu pilihan saja, sekarang mereka bebas memilih berbagai paket sesuai selera dan budget anggarannya masing - masing,  mulai dari paket yang murah sampai dengan paket pernikahan yang paling mahal dan mewah, semuanya sudah tersedia. 

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 04 hingga 05 Juli 2022 dan total keseluruhan peserta adalah 18, yang berasal dari Nunukan, Tarakan, Sebuku, Tulin Onsoi dan Sei Menggaris.(*)

 

Teks / Foto    : Desi H  /   Soni Irnada

Editor             : Hermi M

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : fahmiimaniar