SIMP4TIK News – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM PhD beserta keluarga menyaksikan secara langsung permainan sepak bola babak 16 besar dimana mempertemukan kesebelasan IKAPI FC pemuncak Klasmen pool H berhadapan Runner Up Pool F CSR Sebakis Utama FC untuk memperebutkan 1 Tiket untuk melaju ke partai selanjutnya di 8 besar, dimana IKAPI FC berhasil memegang 1 tiket di 8 besar dan akan ditantang Poresa Kalid FC telah terlebih dahulu mengisi 1 slot 8 besar tersebut.

Stadiun Sei Bilal Nunukan sejak pukul 13.00 Wita telah dipadati para suporter pencinta sepak bola nunukan, dimana hampir dua pekan berlalu sejak di mulainya Amanah CUP tepatnya 4 Juni yang lalu dibuka secara resmi oleh Gubernur kalimantan Utara, Selasa (28/6).

Sementara itu, partai kedua Saliwu 88 yang merupakan juara Pool F di tantang Atlas Medica Fc yang menjadi Runner Up dari Pool H, pada akhirnya Medica FC harus tunduk dengan strategi Saliwu 88 FC dengan score 2 - 1 hingga akhir pertandingan.

Bupati Nunukan mengatakan “Saya sungguh senang dan terharu melihat pemandangan yang sudah lama saya tidak lihat seperti ini, sejak pendemi Covid - 19 mengganggu semua aktivitas olahraga akhirnya bisa dilakukan lagi. Masyarakat kita sudah rindu dengan euforia seperti ini, datang jauh-jauh hanya ingin meriahkan dan mendukung tim kebanggaan mereka yang kita inginkan melepas rasa rindu mereka dengan sepak bola. Karena sepak bola adalah olahraga yang paling diminati masyarakat dan merakyat," ungkap Laura.

Sebelum meninggalkan Stadiun Sei Bilal, Bupati Nunukan menghampiri dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, official, pelatih dan manager. “Saya berterima kasih kepada pemain, official, pelatih dan manager serta seluruh Tim atas permain yang menarik bahkan sikap sportifitasnya dalam Turnamen Amanah Cup yang kami selenggarakan ini dan tidak hanya kepada saya sekeluarga namun seluruh suporter yang mendukung tim kalian. Setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, kehadiran saya beserta keluarga disini sebagai bentuk support kepada seluruh tim yang mengikuti Amanah Cup ini," imbuhnya.

Teks/ Foto : Hermang B. Mirwang

Editor        :  Hermi M

Teks/Foto : Hermang B. Mirwang (Tim Publikasi RSUD NUNUKAN )

Editor : fahmiimaniar