SIMP4TIK News – Flobamora FC dan PU United dipastikan lolos 8 Besar Amanah Cup tahun 2022 setelah berhasil memenangkan pertandingan pada babak 16 besar yang dilangsungkan di Stadiun Sei Bilal Sabtu (25/6).

Dari Pantauan dilapangan, Karang Taruna FC harus mengakui keunggulan dari para pemain Flabomora FC yang berhasil mencetak 2 gol merupakan kesalahan dari pemain belakang Karang Taruna FC yang mengakibatkan terjadinya pelanggaran di area berbahaya yang mengakibatkan wasit pada pertandingan tersebut menunjuk titik putih sebagai hadiah dari pelanggaran yang dibuat para pemaian belakang Karang taruna FC, tendangan dari titik pinalti oleh Flabomora FC pun tak disia-siap oleh para “algojo” untuk merobek jala gawang Karang Taruna FC.

Tak pantang menyerah Karang Taruna FC terus berupaya untuk keluar dari tekanan para pemain Flabomora FC yang memperagakan permainan cantik dan berhasil memperkecil kedudukan menjadi  menjadi 2-1 pada babak pertama.

Pada babak kedua Flabomora FC terus melakukan tekanan diseluruh lini lapangan dan berhasil menciptakan 2 Gol melalui permainan menawan yang diperagakan oleh para pemain depan Flabomora FC sehaingga kedudukan menjadi 4 – 1 untuk Flabomora FC. Namun sebuah kesalahan dari para pemain belakang Flabomora FC saat mendapatkan serangan mendadak dari para pemain Karang Taruna FC yang tak pantang menyerah dalam pertandingan tersebut berhasil menyarangkan 1 gol ke gawang Flabomora FC sehingga kdudukan akhir setelah wasit meniup peluit Panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan menjadi 4 – 2 untuk Flabomora FC.  

Pada laga kedua PU United berhasil mengalahkan Gapindo FC dengan skor 3 – 0. PU United yang merupakan Juara Poll C dan Gapindo FC merupakan Ranerup Poll A pada partai penyisihan sebelumnya.

Penulis : Hermang

Editor : Aiyub

 

Teks/Foto : Hermang B. Mirwang (Tim Publikasi RSUD NUNUKAN )

Editor : fahmiimaniar