SIMP4TIK News - Sesaat setelah pelantikan 112 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Nunukan pada Jumat (2/9), anggota DPRD Nunukan, Henderawan SPd menyampaikan pendapat dan harapannya. “Pelantikan seseorang dalam jabatan pemerintahan memberikan kesempatan kepada orang tersebut untuk menunjukkan kapasitasnya dalam bidang leadership, teknis dan sosioculturlnya. Jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada pemberi amanah dan kepada masyarakat,” katanya.

Anggota Fraksi Persatuan Nasional DPRD Nunukan ini memberikan apresiasi atas langkah taktis dan cerdas yang dilakukan Bupati Nunukan dalam menata birokkrasi dan sumber daya manusia di lingkungan epemerintah Kabupaten Nunukan.

“Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM PhD yang telah memberi kesempatan kepada PNS untuk menduduki jabatan pemerintahan sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya. Kepada yang mendapatkan amanah ini saatnya menunjukkan mereka layak untuk diberi amanah. Pimpinan dan masyarakat yang akan menilai,” katanya.(*)

Teks/Foto : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim