SIMP4TIK News - Suasana haru menyelimuti kedatangan jemaah Haji Kab. Nunukan. Rasa lelah karena menempuh perjalanan jauh tak dirasakan lagi, karena telah terobati dengan kebahagiaan disaat mereka bertemu dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta. Kurang lebih 40 hari melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci tentunya menyimpan kerinduan yang mendalam kepada keluarga.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab. Nunukan M. Amin menyambut kedatangan rombongan mewakili Bupati Nunukan, hadir pula Camat Nunukan serta perwakilan dari unsur forkopimda. Penyambutan dilaksanakan di Pelabuhan PLBL Liem Hie Jung, Sabtu (13/08)

Rombongan jemaah haji yang berjumlah 52 orang kembali dengan sehat walafiat. Dari 52 orang jamaah haji Kab. Nunukan pada saat kembali, 3 orang tinggal di Balikpapan dan 4 orang tinggal di Tarakan, 21 orang jamaah haji dari Kec. Sebatik langsung menuju ke Sebatik dari Tarakan menggunakan speed boat dan Jemaah Haji yang berasal dari Nunukan 24 orang juga menggunakan speed boat dari Tarakan.

Asisten Pemerintahan dan kesra M. Amin berkesempatan menyampaikan sambutan Bupati. Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji kab. Nunukan dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

"Saya percaya, kedatangan para jemaah haji ini akan memberikan kegembiraan dan keberkahan bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya." ujarnya.

M.Amin juga menyampaikan harapan Bupati agar jemaah haji yang baru datang tetap istiqomah menjaga ibadahnya sama seperti pada saat masih berada di Tanah Suci. Serta menjadi contoh bagi masyarakat di sekitar serta terus menebar kebaikan kepada semua orang.

"Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas dan pendamping jemaah haji yang telah membimbing para jamaah sejak keberangkatan hingga kembali dengan selamat", ujarnya. (*)

Teks/Foto : Tim Publikasi Prokopim Setda

Teks/Foto : MULIYANTI (Tim Publikasi SEKRETARIAT DAERAH )

Editor : MULIYANTI