SIMP4TIK News - Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah disela sela aktifitas yang biasanya dilakukan di hari Jum'at yaitu melakukan senam pagi bersama ASN Setda Nunukan, mendapat kejutan dari Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid bersama Ibu Hj Sri Kustarwati Hanafiah, yang turun dari mobil dinasnya kemudian membawa kue Cake masuk ke lapangan untuk diberikan kepada Wabup, sontak lagu ulang tahun terdengar diiringi dengan tepuk tangan oleh peserta senam, Jumat (22/07).

Kejutan tersebut sudah direncanakan sehari sebelum hari H, namun hampir gagal dikarenakan kondisi fisik Wabup kurang baik karena kesibukannya yang padat, namun karena masih ada jadwal rapat dan semangat kerja sehingga tetap mengupayakan diri untuk berangkat bekerja, sehingga acara tetap berjalan.

Ucapan selamat pun disampaikan Bupati Laura kepada Wakil Bupati Nunukan yang sedang berulang tahun.

"Selamat ya pak, sukses dan sehat selalu", ucap Laura sambil tersenyum.

H. Hanafiah sapaan akrab sangat berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya ini.

" Saya Wakil Bupati Nunukan, mengucapkan ribuat terimakasih kepada Bupati Nunukan, dan semua rekan rekan yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya, pada saat sekarang usia saya sudah 61 Tahun", ujar Wabup Hanafiah.

Di usianya yang ke 61 Tahun ini Wabup Hanafiah berharap bisa lebih banyak berkiprah untuk Kabupaten Nunukan.

" Saya berharap agar kiranya semua teman teman, ASN dapat memberi dukungan stimulan besar kepada saya, sehingga membawa Kabupaten Nunukan kearah yang lebih maju, aman, adil dan sejahtera, Amin", ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue Cake dan nasi tumpeng serta ucapan selamat dari semua Asisten para Kabag serta Para ASN dan Honorer. (*)

Teks/Foto : Tim Publikasi Prokopim Setda

Teks/Foto : MULIYANTI (Tim Publikasi SEKRETARIAT DAERAH )

Editor : fahmiimaniar