SIMP4TIK News - Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi, Informatika, Statististik dan Psrsandian menerima kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Utara di ruang Media Center, Selasa (9/8). 

"Atas nama Institusi kami ucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman PWI Kaltara, kami mohon maaf teman-teman tidak  sempat bertemu dengan pimpinan karena Pak Kadis sedang cuti saat ini sedang ada di Sulawesi Selatan, " sambut Mursan Sakka SIP MAP Kepala Bidang IKP. 

Setelah penerimaan, PWI Kalimantan Utara di wakili Tasle (Kepala Biro Radar Nunukan) menyampaikan maksud kunjungannya. Menurutnya, kunjungannya ini selain untuk silaturrahmi juga merupakan langkah awal perkenalan kepada pemerintah melalui Diskominfotik akan kehadiran organisasi Wartawan yaitu PWI. 

“Kehadiran teman-teman PWI KALTARA hari ini merupakan awal sebagai bentuk komitmen PWI untuk mengakomodir teman-teman wartawan serta menyampaikan langkah awal akan dibentuknya PWI Nunukan kedepan," jelasnya. 

Menurut Tasle, PWI Nunukan siap menjadi patner dalam berkomunikasi dan  koordinasi dengan wartawan khususnya dengan anggota PWI  dan perusahaan Pers.

"Bila dibutuhkan kami dapat memberikan masukan agar bisa dilakukan pertemuan Diskominfotik dengan Wartawan dalam bentuk kegiatan yang di khususkan untuk para wartawan, " tambahnya. 

Mursan Sakka menyambut baik kehadiran teman-teman PWI KALTARA,. 

“Kehadiran teman-teman PWI KALTARA menjadi sebuah moment terbaik bagi Pemerintah Daerah khususnya Diskominfo di dalam membangun komunikasi yang harmonis dengan mitra media yang ada di Nunukan, " katanya. 

Terkait usulan yang disampaikan PWI Kaltara, Mursan Sakka akan melaporkan ke pimpinan. "Pak Kadis dasarnya dari Pers, lama berkecimpin di Pers, saya yakin apa yang disampaikan itu bisa dipahami dan tidak sulit untuk ditindaklanjuti, " jelas Mursan. (*) 

Teks /Foto : Hermang B. Mirwang/Muhammad Syahrul  (Tim Publikasi Diskominfotik)

Editor : Sahar

Teks/Foto : Hermang B. Mirwang (Tim Publikasi RSUD NUNUKAN )

Editor : Saharudin Siri, SIP