SIMP4TIK News - Malam syukuran Hari Ulang Tahun  ( HUT ) Kabupaten Nunukan Ke - 23 yang dirangkai dengan Hari Ulang Tahun Bankaltimtara Ke - 57  dilaksanakan dikawasan Paras Perbatasan dimeriahkan oleh dua artis ibukota Krisyanto vokalis group band Jambrud dan Keisya Levronka berlangsung meriah, Rabu malam, (12/10).

Mewakili Bupati Nunukan, Wakil Bupati H. Hanafiah SE MSi mengatakan setelah melewati masa - masa sulit pandemi Covid - 19 selama hampir dua tahun, dengan sinergi dan kebersamaan Kabupaten Nunukan juga akan mampu mewujudkan  masyarakat  yang maju, adil, nyaman dan sejahtera. 

Tak lupa mewakili Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan H. Hanafiah juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bankaltimtara Ke - 57 Tahun semoga semakin maju dan terus setia melayani masyarakat di Kabupaten Nunukan.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Nunukan bersama seluruh unsur Forkopimda yang diiringi langsung oleh Vokalis group band jambrud dengan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun.(*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom