SIMP4TIK News - Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nunukan yang ke-23 sudah di depan mata. Berbagai persiapan telah direncanakan. Diantaranya membentuk panitia HUT kabupaten dan menyusun mata acara kegiatan. Hal tersebut terurai dalam rapat persiapan yang dipimpin oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Amin, SH di Kantor Bupati Nunukan lantai 4, Senin (12/9).

 

Kegiatan HUT Kabupaten Nunukan direncanakan tanggal 12 Oktober 2022 berupa apel di halaman kantor bupati dan dilanjutkan Rapat Paripurna Istimewa di Kantor DPRD Kabupaten Nunukan. 

 

"Untuk kemeriahan HUT Kabupaten akan difokuskan di Paras Perbatasan dari tanggal 9 - 23 Oktober 2022 yang diisi oleh acara hiburan, bazar dan lomba-lomba. Pada puncak acara hiburan akan mendatangkan artis yang didukung oleh Bank Kaltimtara," tutur Amin.

 

Seperti tahun sebelumnya, maka setiap perayaan HUT kabupaten ada sebuah tema atau tagline yang disepakati. Untuk HUT ke-23 kali ini mengusung tema "Bersinergi, bersama, bangkit menuju kesejahteraan".

 

Rapat persiapan kali ini dihadiri oleh Asisten II, Asisten III, Pimpinan Bank Kaltimtara, Perwakilan OPD, Camat Nunukan Selatan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Prokopim dan Kepala Bagian Perencanaan Sekretariat Daerah.

 

Sumber: Kepala Bidang IKP, Mursan Sakka

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS