SIMP4TIK News - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Nunukan telah melaksanakan kegiatan lomba yang diadakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-77, pada hari Jumat, (26/8) di sekitar halaman kantor Dinas Kominfotik.

Pada kegiatan lomba tersebut, seluruh staff Diskominfotik bahkan Kepala Dinas juga ikut serta dalam kegiatan lomba yang dilaksanakan secara meriah dan penuh kekeluargaan itu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakkan, kerjasama, keharmonisan dan rasa kekeluargaan bagi seluruh staff di kantor kami,” ucap Kaharuddin selaku Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Kabupaten Nunukan.

Para peserta lomba ini terbagi kedalam lima kelompok. Terdapat berbagai jenis lomba yang diadakan oleh panitia. Yaitu lomba makan kerupuk, lomba estafet kelereng, lomba goyang kursi, lomba memasukan paku  kedalam botol, dan terakhir lomba joget balon. Semua kelompok bersaing secara sehat untuk memenangkan lomba. Bagi para pemenang disediakan bingkisan hadiah yang menarik. 

Teks/foto: Ermah Swalna (Tim Publikasi Diskominfotik)

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS