SIMP4TIK News - Wakil Bupati Nunukan H.Hanafiah., SE., M.Si menghadiri acara Istiqhosah dan doa bersama dalam rangka hari jadi Kabupaten Tana Tidung yang ke - 15 yang bertempat di masjid Agung AT Taqwa Kabupaten Tana Tidung dengan pembicara Habib Muthahar bin Sholeh Al Jufri, Selasa (09/08).

Mengawali sambutannya Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan selamat datang Habib Muthahar Bin Sholeh Al Jufri di Bumi Upun Taka Kabupaten Tana Tidung, Kabupaten tana Tidung.

Menurutnya, meskipun berusia remaja tapi pondasi- pondasi dan hajat para pendirinya begitu kuat, dalam waktu 15 tahun dan di masa kepemimpinan telah banyak berbagai upaya pembangunan yang dilakukan dan berbagai program, baik pembangunan infrastruktur yang terus berkelanjutan kesehatan yang memadai, ekonomi berbasis kerakyatan, pembangunan kualitas sumber daya manusia dalam berbagai program, terutama bantuan pendidikan kepada anak anak Upun Taka untuk terus menempuh pendidikan setinggi-tingginya dalam bentuk program KTT Pintar."

"Membangun sebuah peradaban baru dalam entitas masyarakat di daerah tentu memiliki berbagai tantangan dan rintangan. Itulah konsekuensi seorang pemimpin, namun perlu kita ketahui bersama bahwa besar dan berjayanya sebuah daerah tidak dibangun dengan mudah, tapi dengan perjuangan, pengorbanan dan air mata serta bantuan berbagai pihak. Ada pepatah mengatakan nahkoda yang hebat tidak di lahirkan di air laut yang tenang, tapi dilahirkan di air laut yang bergelombang," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Tana Tidung berharap dengan adanya Tana Tidung Selamatan ini, semoga dapat menjauhkan semua dari segala dosa, bala bencana maupun malapetaka yang kemudian dan berbagai bentuk keberkahan yang tiada taranya serta menjadi daerah yang semakin maju. (*).

Teks/Foto : Tim Publikasi Prokopim Setda

Teks/Foto : MULIYANTI (Tim Publikasi SEKRETARIAT DAERAH )

Editor : MULIYANTI