SIMP4TIK News - Ditandai dengan pengalungan syal, Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Munir melepas 47 calon jamaah haji wilayah Sebatik bertempat  Masjid Nurul Huda Kecamatan Sebatik Timur, Minggu (28/5).

Mewakili Bupati Nunukan, Abdul Munir menyampaikan rasa syukur karena tahun ini Pemerintah Kabupaten Nunukan dapat memberangkatkan calon jamaah haji wilayah Sebatik dan sudah seharusnya kesempatan ini digunakan sebaik - baiknya dan semaksimal mungkin untuk beribadah agar dapat mencapai derajat haji mabrur kelak.

"Saya berharap kesempatan ini digunakan sebaik - baiknya dan semaksimal mungkin untuk beribadah agar bapak ibu dapat mencapai derajat haji mabrur kelak," ucapnya.

Dikesempatan ini, Munir juga mengingatkan kepada calon jamaah haji, selain untuk beribadah, kepergian calon jamaah haji juga membawa nama baik Kabupaten Nunukan dan nama baik Bangsa Indonesia, maka dari itu diharapkan kepada Seluruh  jamaah untuk selalu mentaati berbagai peraturan yang ada. Kiranya jamaah haji Kabupaten Nunukan bisa menjadi suri tauladan dalam pelaksanaan ibadah haji tahun ini.

Calon jamaah haji wilayah Sebatik akan diberangkatkan pada tanggal 30 Mei 2023 menuju Tarakan dan akan bergabung dengan calon jamaah haji wilayah Nunukan selanjutnya diberangkatkan ke embarkasi Balikpapan. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom