SIMP4TIK News - Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen Persiapan Pengadaan dan Pengendalian Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan Tahun Anggaran 2023 di Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, Senin (11/12). 

Kepala BKPSDM Kabupaten Nunukan H. Surai menyatakan tujuan pelatihan Bimtek ini adalah untuk memberikan ilmu pengetahuan yang lebih baik lagi kepada para Kasubag yang membidangi pengadaan barang / jasa disetiap OPD. 

"Tujuan pelatihan bimtek ini adalah untuk memberikan ilmu pengetahuan yang lebih baik lagi kepada para kasubag yang membidangi pengadaan barang / jasa agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan tepat waktu," jelasnya.

Sementara itu Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura   Hafid mengatakan seiring dengan meningkatnya  belanja barang/jasa pada masing-masing perangkat daerah, tentu harus didukung dengan profesionalisme sumber daya manusia yang melaksanakan proses barang/jasa tersebut, sehingga tidak ada kontrak yang terlambat, pemutusan kontrak, tidak ada sengketa dan tidak menimbulkan kerugian negara atau perbuatan tindak pidana korupsi.

"Oleh karena itu saya mengimbau kepada seluruh peserta agar mengikuti bimtek ini dengan baik dan memahami materi yang disampaikan oleh narasumber supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengadaan barang /jasa kedepannya nanti, " imbuhnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom