Nunukan, SIMP4TIK: Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan yang ke-25 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya adalah Paras Fest. Bertempat di Paras Perbatasan, Jumat (26/7/2025/4) soft opening Paras Fest dibuka oleh Wakil Bupati Nunukan, H.Hanafiah SE MSi.

Di sela-sela acara, Wabup berkesempatan diwawancarai oleh tim publikasi SIMP4TIK. Ia menyampaikan beberapa harapannya terkait pelaksanaan kegiatan Paras Fest ini.

Diantara harapannya agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib serta pelayanan publik kepada masyarakat lebih meningkat.

"Saya berharap semuanya lancar dan aman ya. Semua OPD sebagai pelayan publik juga agar lebih meningkatkan lagi pelayanannya. Selalu diingat bahwa kita adalah pelayan masyarakat. Saya lihat sudah ada beberapa pelayanan publik mengisi stand disini (Paras, red). Nah itu semua agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik," ujar Hanafiah.

Selain itu ia berharap partisipasi masyarakat dan OPD lebih baik lagi dalam setiap kegiatan yang telah dirancang oleh panitia. "Kita telah membuat event-event yang menarik agar dapat ditonton oleh masyarakat luas sehingga ada perputaran ekonomi juga di sana yang dirasakan masyarakat. Jadi mari semua berpartisipasi," katanya.

Tampak beberapa Kepala OPD hadir pada soft opening Paras Fest pagi itu. Diantaranya Asisten, Kepala Diskominfo, Kepala Dinkes P2KB, Kepala DPMPTSP, Kepala BPBD, Kepala DKUMKMP dan Kepala Distransnaker. Tidak ketinggalan juga tokoh masyarakat dan agama meramaikan acara tersebut.

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS