SIMP4TIK News –  Pertandingan Final memperebutkan Juara 1,2, 3 dan 4 dijadwalkan akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis tanggal 1-2 November 2023, di Stadion Sei Bilal Nunukan.

Ketua Panitia Open Turnamen Sepak bola Bupati Cup Nunukan 2023, Hairil memastikan bahwa final memperebutkan juara 3 dan 4 akan dilaksanakan pada Rabu (1/11), untuk masing-masing kategori baik umum dan U-40.

"Untuk kategori umum yang akan memperebutkan juara 3 dan 4 adalah Tim Kesebelasan AN-NUR FC vs Kesebelasan THALIA FC dan kategori U-40 Tim Kesebelasan Atlas Medica melawan Tim Bhayangkara," ucapnya.

"Sedangkan untuk perebutan juara 1 dan 2 kategori umum TIM Kesebelasan IKAPI FC akan berhadapan dengan Tim Kesebelasan ATM FC, untuk kategori U-40, U-38.B akan bertanding dengan U38.A," tambahnya.

Menurut Hairil, masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah dengan total nilai Rp 200 juta, yang di sponsori oleh Pemda Nunukan, KORMI Nunukan, BPD Kaltimtara dan Yayasan Laura Hafid Peduli.

Hairil menghimbau kepada masyarakat Nunukan maupun suporter yang menyaksikan langsung di stadion, untuk tetap tertib dan santun saat menyaksikan pertandingan sepak bola.

"Kami himbau kepada penonton dan para suporter  baik yang ada di stadion dan di sekitar area lapangan agar tetap menjaga menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif, selama pertandingan berjalan," imbuhnya.

 

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom