Nunukan, SIMP4TIK - Mewakili Bupati Nunukan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan Ahmad menghadiri kegiatan kunjungan kerja dalam rangka Program Kolaborasi Bersama Akademis dan Budaya Politeknik Negeri Nunukan dan Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia bertempat di Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, Kamis (2/5/2024).

Direktur Politeknik Nunukan Arkas Viddy  menyampaikan tujuan Program Kolaborasi bersama ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Nunukan khususnya lulusan dari Universitas Politeknik Negeri Nunukan.

Ditempat yang sama, Ahmad menyampaikan harapan Bupati Nunukan, melalui kunjungan ini akan terbina silaturahmi dan kerjasama yang semakin erat dan kokoh di masa depan antara pemerintah Kabupaten Nunukan dengan Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia.

"Melalui kunjungan ini saya berharap ada ilmu dan pengalaman - pengalaman dari Politeknik Sultan Azlan Shah yang bisa dibagikan kepada Politeknik Negeri Nunukan yang saat ini masih dalam tahap pengembangan," ujarnya.

Selain itu Bupati berharap akan ada kerjasama yang lebih konkret dan real yang bisa dibina seperti pertukaran mahasiswa atau pemberian kesempatan bagi mahasiswa di Politeknik Negeri Nunukan untuk belajar di Politeknik Sultan Azlan Shah.

"Kerja sama seperti itu pasti sangat  produktif,  karena kami sepenuhnya menyadari bahwa kualitas pembelajaran maupun sarana dan prasarana belajar di Politeknik Negeri Nunukan masih sangat terbatas dan masih harus terus ditingkatkan," imbuhnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom