SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD di dampingi Sekretaris Daerah Serfianus, S IP MSi serta jajaran Forkopimda menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Kabupaten Nunukan bertempat di Lantai 5 Kantor Bupati Nunukan, Kamis (19/10).

Bupati Laura mengucapkan selamat datang kepada Kepala LPP RRI Nunukan yang baru dan memberikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kepala LPP RRI Nunukan yang lama.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada LPP RRI Nunukan atas kerjasama yang telah terbangun selama ini, termasuk berperan aktif dalam menyebar luaskan program-program Pemerintah Daerah," ujarnya.

"Kerjasama yang telah terjalin selama ini, terutama memberikan informasi kepada masyarakat, dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan," tambah Laura.

Budi Suwarno terharu dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan karena sudah banyak membantu dan saling menjalin koordinasi dan komunikasi dengan baik dengan RRI Nunukan.

Dewi Wahyuni sebagai Kepala LPP RRI yang baru juga mengatakan "Semoga saya bisa melanjutkan perjuangan Pak Budi yang sudah berjalan selama ini dan saya mohon bimbingan kepada semuanya dan saya berharap bisa terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah KabupatenNunukan," imbuhnya.

Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Nunukan dari Pejabat lama Budi Suwarno kepada Pejabat yang baru Dewi Wahyuni dan disaksikan oleh Ketua Korwil Nusantara VIII Darno yang menjabat sebagai Ketua LPP RRI Banjarmasin.

Diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala LPP RRI Nunukan dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom