Nunukan, SIMP4TIK - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid menghadiri Halal Bihalal sekaligus   mengkukuhkan pengurus Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur Kabupaten Nunukan bertempat di GOR Dwikora Nunukan, Jumat Malam, (24/5/2024).

Jamaludin Dasi sebagai ketua umum terpilih Kerukunan Keluarga NTT Kabupaten Nunukan periode 2024-2029 menyatakan bahwa menjadi ketua umum kerukunan keluarga NTT ibaratkan menakhodai sebuah kapal besar mengemban sebuah amanah yang sangat besar. 

"Sebagai nakhoda K2NTT bukanlah sebagai kebahagiaan sebenarnya namun ini adalah suatu amanah yang sangat besar yang diserahkan kepada saya. Itu menandakan saya mempunyai tanggung jawab yang sangat besar kepada seluruh warga K2NTT  yang ada di kabupaten nunukan," imbuhnya.

Ditempat yang sama Bupati Laura mengucapkan selamat kepada pengurus Kerukunan Keluarga NTT tersebut. Laura berharap seluruh pengurus K2NTT dapat melihat dan memaknai jabatan tersebut sebagai amanah dan kepercayaan yang harus dijalankan sebaik - baiknya. 

"Berani menerima amanah sebagai pengurus K2NTT artinya harus siap mengorbankan waktu, tenaga, pikiran bahkan tidak jarang harus mengorbankan harta benda dan materi yang dimiliki demi kepentingan bersama," tegas Laura.

Laura mengajak seluruh warga NTT di Kabupaten Nunukan untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan. Menurutnya Kabupaten Nunukan adalah Indonesia mini yang mana hampir semua suku dan agama tinggal dan mencari kehidupan di Kabupaten Nunukan. 

"Kita patut bersyukur, selama ini kita semua bisa hidup dengan rukun aman, dan damai, kita saling menghormati, menghargai, dan saling bekerjasama tanpa membeda - bedakan suku dan agamanya, semangat ini harus terus dijaga karena hanya dengan kerukunan dan persatuanlah kita dapat melaksanakan pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom