SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD melepas kontingen Cabang Pramuka Nunukan yang akan mengikuti Kegiatan Raimuna Nasional ke - Xll di Jakarta. Kontingan Cabang Pramuka Nunukan yang akan menjadi peserta Raimuna Nasional (Rainas) dilepas Bupati dihalaman Kantor Bupati, Kamis (10/8).

Bupati Nunukan sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Nunukan mengatakan bahwa adik-adik yang sudah terpilih untuk bergabung dalam koncab Raimuna Nasional ini adalah pramuka - pramuka terbaik yang akan membawa nama baik Kabupaten Nunukan.

“Kepada seluruh Kontingen Pramuka yang akan berangkat supaya betul-betul menjaga sikap, tutur kata, maupun perbuatannya selama mengikuti kegiatan ini, karena itu akan menjadi cerminan dan gambaran dari seluruh masyarakat di Kabupaten Nunukan,” pesan Laura.

Usai pelepasan, Bupati Nunukan menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Sekolah SMP dan SMA yang berkomitmen dan mendukung proses pencapaian Pramuka Garuda. Kemudian penyerahan cindera mata KPN kepada Bupati Nunukan. Dilanjutkan penyerahan bendera oleh Bupati Nunukan kepada Pimpinan Kontingen Koncab.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom