SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, mengaku senang dan bahagia melihat antusias  masyarakat di Kabupaten Nunukan yang turut mengikuti dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nunukan Ke-24.

"Saya bangga dengan segenap lapisan masyarakat atas partisipasinya pada rangkaian HUT Kabupaten Nunukan ini,"ucapnya, di sela-sela menunggu peserta pawai pembangunan tiba di garis finish, depan tenda di alun-alun Nunukan, Sabtu (14/10/2023).

"Melihat antusias masyarakat saya merasa senang dan bahagia juga bangga, dan saya berharap bisa mengikutinya sampai selesai dan masyarakat juga turut bersukacita," tambahnya.

Sesuai tema HUT Kabupaten Nunukan  tahun 2023 ini "Kerja Bersama Untuk Nunukan Maju" Laura, berharap segenap lapisan masyarakat turut memajukan Kabupaten Nunukan.

"Membangun tidak bisa hanya pemerintahan daerah, saja tetapi semua masyarakat dan stekholder yang ada, terutama yang menyangkut tugas dan fungsinya, saya yakin tugas dan fungsi itu tujuannya adalah untuk membangaun memajukan daerah kabupaten ini,"imbuhnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS