Nunukan, SIMP4TIK - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid menyambut kedatangan Hari Setiyono beserta rombongan di Pelabuhan Liem Hie Djung Nunukan dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (16/1/2024).

Kedatangan orang nomor satu Adhyaksa di Kaltim-Kaltara itu disambut oleh Bupati Nunukan, Asmin Laura dan jajaran Forkopimda Nunukan dengan suasana yang hangat yang di warnai dengan tarian.

Saat ditemui, Hari Setiyono mengatakan bahwa surat Keputusan Presiden (Kepres) berkaitan pembentukan Kajati Kaltara sudah ada.

"Saat ini masih dalam penyusunan personel pejabat Kajati Kaltara, sampai bulan ini masih dalam proses penunjukkan siapa yang akan menjabat Kajati Kaltara dan jajarannya," kata Hari Setiyono.

Hari Setiyono berharap proses pembentukan Kajati Kaltara segera rampung. Pasalnya jarak Nunukan Kajati Kaltim yang berada di Kota Samarinda terbilang jauh.

"Untuk anggaran Kajati Kaltara sudah dianggarkan sendiri, namun sementara ini masih bergabung di Kaltim. Tapi kami sudah pisahkan antara Kajati Kaltim dengan Kajati Kaltara," ucapnya.

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom