SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD memimpin apel bersama dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru 2023 yang di gelar di depan Tugu Dwikora Alun - alun Nunukan, Sabtu malam (31/12).

"Beberapa saat lagi, kita semua akan meninggalkan tahun 2022 dan memasuki tahun baru 2023. Kita berharap di tahun 2023 akan membawa kebaikan dalam semua sisi kehidupan kita semua. Kita telah berhasil melewati tahun 2022 dengan  tantangan yang begitu berat. Maka dengan semangat dan keyakinan yang kuat, kita akan songsong tahun baru 2023 dengan penuh harapan," jelas Laura dalam sambutannya.

Lanjutnya, Laura mengatakan di penghujung tahun 2022 ini, pemerintah secara resmi telah mencabut aturan PPKM, itu artinya masyarakat di seluruh tanah air akan kembali menjalani kehidupan secara normal. Ini tentu sebuah berita gembira, hadiah tahun baru dari pemerintah bagi seluruh masyarakat. Karena selama pandemi Covid-19 kurang lebih dua tahun, aturan PPKM ini telah membatasi gerak dan aktivitas masyarakat.(*)

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom