SIMP4TIK News - Camat Sebatik Timur Andi Joni, mengapresiasi kegiatan karya bhakti dan sosialisasi kesehatan yang dilakukan Wasev giatter dari mabes TNI bersama personil satgas pamtas RI-MLY Batalyon arhanud 8/MBC di Kecamatan Sebatik Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat kunjungan wilayah biaan Wasev giatter dari mabes TNI di Pos Tanjung aru SSK I satgas pamtas RI-MLY Batalyon arhanud 8/MBC, di Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara).

Karya bakti tersebut dilaksanakan pada Selasa (21/11) di Jl. Daeng Mappudji Desa Tanjung Aru dan dilanjutkan dengan sosialisasi kesehatan di SMK S Nurul Iman Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Sebatik Timur.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan TNI di wilayah  Kecamatan Sebatik Timur, pada umumnya kegiatan seperti ini sangat baik karena membantu masyarakat dalam menjaga wilayahnya tetap bersih dan peduli dengan kesehatannya, harapannya kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan," ucap Andi Joni, Kamis (23/11/2023).

Senada dengan dengan itu, Kepala Desa Tanjung Harapan Hamzah mengatakan, mewakili masyarakat Desa Tanjung Harapan pada khususnya dan masyarakat Sebatik Timur pada umumnya berharap kegiatan karya bhakti ini bisa terus dilaksanakan rutin, setidaknya satu bulan sekali.

"Sehingga kebersihan lingkungan desa tetap terjaga dan juga secara tidak langsung sebagai salah satu sarana untuk ajang silahturahmi anggota satgas pamtas RI-MLY batalyoan arhanud 8/MBC dengan masyarakat sekitar," ujarnya.

Terpisah, Kepsek SMK S Nurul Iman
Rudiman, juga mengapresiasi kegiatan sosialisasi kesehatan kepada peserta didik di SMK Nurul Imam, berhadap kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan.

"Kami berharap bisa berkelanjutan Setidaknya 6 bulan sekali sebagai tambahan pengetahuan siswa dan guru disamping mata pelajaran yang di dapatkan disekolah," imbuhnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom